Cara dan Tehnik Memasang Infus Pada Printer Canon E400

Bismillah, assalamu'alaikum...selamat pagi dan selamat beraktivitas sobat, semoga apa yang kita targetkan pada hari ini bisa berjalan dengan lancar, amiin. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang 'Cara dan Tehnik Memasang Infus Pada Printer Canon E400'. Jika diantara para sahabat dokter printer mempunyai printer E400 dan masih bingung, ragu, belum tahu cara bagaimana memasang infus pada printer ini, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi anda.
Printer Canon seri E400 adalah printer multifungsi dari produsen canon yang terbilang juga termasuk printer baru, Printer ini dalam proses pencetakanya menggunakan cartridge seri 47 untuk black dan 57 untuk colour. Printer ini didesign dari pabriknya dalam bentuk compact atau praktis, sehingga ruangnya sangat terbatas, hal ini berbeda dengan printer canon MP287 yang bentuknya sangat gemuk, mempunyai ruang pergerakan cartridge yang luas, sehingga kalau kita mau memasang tabung infus pada printer MP287 sangat lah mudah tidak perlu harus melakukan bongkar-bongkar printer. Berbeda dengan saudaranya Canon E400 yang mempunyai ruang yang sempit, untuk melakukan infus pada printer ini dibutuhkan keberanian, ketelitian dan kesabaran, karena untuk memasang infus harus kita lakukan modifikasi.
Alat-alat yang dibutuhkan untuk Memasang Infus
  1. Tabung infus beserta tintanya.
  2. Obeng plus (+) dan Men (-).
  3. Solder.
  4. Bor diameter 3,5mm.
  5. Keni beserta pasanganya.
  6. Lakban Hitam.
  7. Gunting.
  8. Carter.
  9. Tisu.
Untuk Cara Memasangnya anda bisa menyimak langsung Video Tutorial dibawah ini :


(Baca juga : Trik dan Cara Terbaru yang Telah Terbukti Berhasil Mengatasi Printer HP Mengalami Error Code "E")
Demikian postingan saya di pagi ini tentang 'Cara dan Tehnik Memasang Tabung infus pada Printer Canon E400', semoga bisa bermanfaat. Sekian tulisa saya kali ini dan terima kasih banya atas kunjungan anda ☺

Nb : Driver bisa anda download disini

Buka Komentar
Template By Muh Akram