Review Printer Epson L365 dan Harganya di bulan Oktober 2016

Bismillah, assalamu'alaikum... pada kesempatan kali ini lewat blog dokter printer saya akan share tentang 'Review Printer Epson L365 dan Harganya di bulan Oktober 2016'. Pada bulan juni 2016 epson secara resmi mempekenalkan printer L-Series generasi ketiga di Indonesia. Produsen asal jepang ini tidak hanya memperkenalkan L365 saja akan tetapi sekaligus mengenalkan 5 printer L-series andalan dan kebanggaan mereka, yang masing-masing mempunyai keunggulan dan fitur yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan konsumen. Setelah berkiprah mulai sejak tahun 2010 silam, printer L-series selalu dan selalu menghadirkan solusi cetak berkualitas tinggi, bervariatif dan tentunya super efisien.

Printer Epson L-series generasi ketiga ini memiliki peningkatan dari segi speed atau kecepatan dalam hal mencetak dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tidak hanya itu saja akan tetapi printer ini juga terkenal presisi dan tahan banting di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Printer L-series generasi ketiga ini hadir dalam 5 seri atau model diantaranya : Epson L310, L220, L360, L365, dan L565. Kelima seri tersebut merupakan suksesor dari printer epson seri L455 dan L850 yang telah lebih dulu diperkenalkan pada bulan Februari 2015.


Printer Epson L365 adalah Jenis printer multifungsi yang memiliki kecepatan tinggi saat digunakan untuk mencetak dokumen hitam putih maupun warna. Meskipun memiliki bentuk dan ukuran yang sama dengan L360, Epson L365 memiliki keunggulan lebih dengan fitur konektivitas Nirkabel. Dengan menggunakan fitur ini memungkinkan anda dapat mencetak dokumen dari smartphone, PC, maupun laptop tanpa bantuan kabel data.

Keunggulan Epson L365
  1. Mencetak Cepat dengan Resolusi Tinggi. Printer L365 ini hadir dengan Print Head Micro Piezo yang lebih berforma dan lebih handal. Print head micro piezo lebih tahan lama dibanding kan dengan print head berteknologi thermal. Print head micro piezo Epson L365 dirancang agar dapat mencetak dalam jumlah banyak dan lebih cepat. Kecepatan mencetak epson L365 dapat mencapai 33 halaman per menit untuk dokumen hitam putih dan 15 halaman untuk warna.
  2. Printer All-In-One dengan Fungsi Wireless. Berbeda dengan saudaranya Epson L360, printer Epson L365 telah dilengkapi dengan konektivitas Wireless (Nirkabel) yang akan memudahkan anda untuk mencetak dokumen tanpa kabel data dari PC, Laptop maupun Mobile. Printer Epson L365 memanfaatkan fitur Wi-fi dan dapat digunakan bersama dengan aplikasi epson connect. Aplikasi ini dapat anda unduh dan install melalui app store atau google play store.
  3. Solusi Cetak Hemat dan Mudah. Printer Epson L365 memberikan solusi cetak dan dokumentasi paling efisien dan lengkap. Printer ini dilengkapi dengan fungsi Cetak, copy dan scan. dengan fitur ini anda tidak usah membeli banyak perangkat untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi anda. Sama seperti printer L-series lainya, epson L365 juga memiliki tangki tinta yang melekat dibagian samping printer. Dalam satu kali pengisian tangki tinta dengan botol 70ml, epson L365 dapat mencetak hingga 6500 halaman atau lembar warna dan 4500 lembar untuk hitam putih. Sistem pengisian tinta dengan volume 70ml di klaim lebih hemat ketimbang anda membeli katrid. Tangki dan botol tinta memiliki ujung yang lancip yang akan memudahkan anda dalam pengisian.
(Baca juga : Review Printer Dot Matrix LX310 dan Harganya di Bulan September 2016)

Harga Printer Epson L365

Printer Epson L365 dibulan oktober 2016 ini di pasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.850.000, harga ini mungkin bisa berubah-ubah sesuai dengan Kurs dollar dan kebijakan toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda menhubungi toko-toko online yang menyediakan stok Epson L365, karena di blog ini hanya menyediakan informasi saja dan tidak menjualnya.

Demikianlah Review singkat dari printer epson L365 semoga bisa bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan anda sebelum anda menentukan pilihan printer mana yang cocok buat anda. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda :)

Buka Komentar
Template By Muh Akram