Ancaman Serius dari Game Pokemon Go yang Lagi Trending Topic

Bismillah, As-salamu'alaykum selamat pagi sobat semua, pada kesempatan pagi ini saya akan menulis sebuah artikel yang sangat penting yang perlu untuk sobat semua baca yaitu Tentang Ancaman Serius dari sebuah Game online Pokemon Go yang lagi booming di kalangan masyarakat. Saat ini dunia sedang booming injeksi 'Pembodohan' bernama Aplikasi game Pokemon Go (blok). Tanpa kita sadari kaum bilderberg semakin canggih membangun perangkat 'Intelejen' dalam bentuk game yang terbungkus dalam  teknologi interconnecting geospasial (Maps) bernama pokemon Go.

Tahukah anda mengapa saya sebut permainan ini adalah perangkat intelejen yang sengaja diciptakan untuk merekonsiliasi data citra fisik valid untuk memetakan setiap sudut dari wilayah negara-negara dimana para user mengaktifkannya. Dikala satelit yang digunakan oleh google earth dan google maps belum mampu menjangkau gambaran sempurna 3 dimensi dalam sebuah wilayah, maka mereka menggagas ide baru dengan memanfaat-kan kebodohan para gamers atau gadget maniac dalam menjalankan agenda maping intelejen NWO untuk memetakan sistem pertahanan serta unit-unit vital setiap negara lewat game yang mengkoneksikan fitur camera, maps, dan data celuller.
Coba anda bayangkan jika seluruh pejabat, tentara, polisi, PNS dan masyarakat awam berbondong-bondong memainkan game Pokemon Go ini diwilayah kerja mereka masing-masing...berapa banyak data vallid sebuah bangunan fisik serta citra ruang yang seharusnya bersifat rahasia bagi suatu pertahanan negara dapat diakses hanya karena kebodohan orang-orang itu yang seolah-olah mereka diminta mencari binatang bernama Pokemon itu.

Hal ini mengingatkan saya pada sebuah teknik operasi intelejen yang dijalankan USA melalui program eksploitasi dan analisis pencitraan dan informasi geospasial dalam menggambarkan bentuk fisik dan aktifitas secara geo-grafis di bumi atau yang mereka sebut Geospasial Intelegence.

Salah satu pemanfaatan yang sangat jelas terlihat oleh kita adalah pemanfaatan aplikasi geoweb seperti Google Earth dan Google Maps oleh pasukan Elit Amerika Serikat dalam operasi penyergapan, penangkapan dan pembunuhan seorang DPO nomer wahid di dunia ketika itu yaitu Usamah bin laden mulai dari Khortoum sampai Jalalabad dan sampai daerah terpencil dimana ia bersembunyi pada akhirnya menemui akhir hidupnya di pakistan.

Jika hal itu baru menggunakan sistem Google earth yang mencitrakan bentuk datar dari sebuah satelit lalu bagaimana jika sistem itu semakin sempurna dengan metode yang tak terduga-duga dapat mengumpulkan sebuah data fisik 3D faktual lewat sebuah aplikasi game.

Anda bayangkan jika para menteri-menteri, jendral-jendral, perwira" tinggi tentara/polisi, DPR, serta seluruh perangkat pegawai negeri sipil ikut latah memainkan game tersebut akibat 'Booming tren' berapa banyak rahasia data citra fisik yang bisa didapatkan secara gratis oleh provider game yang bekerjasama dengan institusi intelejen Dunia itu.

Oleh karena itu jangan anda anggap remeh sebuah teknologi berkedok entertaiment dan saya harap Pemerintah dalam hal ini presiden dapat memberikan 'warning' kepada para pejabat negara untuk tidak memainkan game tersebut karena berpotensi sebagai ancaman bagi pertahanan dan keamanan sebuah negara, maka game itu sah untuk di bloking di indonesia.

Mari kita asah  terus daya nalar dan kesadaran kita...Teknologi pada satu sisi memang bermanfaat tetapi jangan sampai anda dieksploitasi oleh teknologi.

Go to Hell Pokemon

Sekian postingan saya kali ini terkait dengan booming game online pokemon go, yang mana tulisan diatas bersumber dari seorang Prof.Dr.Tina Afianti, M.Psi) dia seorang Dekan Fakultas Psikologi UGM dan andalan Daerah Kwarda DIY, semoga apa yang saya tulis bisa menyadarkan kita akan ancaman serius dari game ini bagi pertahanan sebuah negara. Sekian dan Terima kasih :)


Buka Komentar
Template By Muh Akram