Cara Mudah Reset Printer Epson L800 Terbaru

Good night all,,, beberapa hari ini saya istirahat tidak posting artikel dikarenakan kesibukan saya dalam mereparasi printer user yang menumpuk. Tapi di malam ini saya sempatkan untuk berbagi Trik Cara Mudah Reset Printer Epson L800. Printer ini adalah printer generasi baru yang keluar setelah pendahulunya L100, L110, L200, dan L L yang lainya. Printer ini mengadopsi teknologi para pendahulunya dengan menggunakan yaitu teknologi CISS (Continue Ink Suply System). Printer Jenis sengaja di design untuk mencetak Photo dan dilengkapi dengan Tray untuk bisa mencetak langsung ke kepingan CD/DVD seperti Epson Stylus R230. 

Jika anda adalah pengguna atau mungkin penggemar dari printer L800 dan saat ini sedang mengalami masalah General Error atau service required, maka anda sangat beruntung sekali berkunjung ke blog ini. Karena disini saya akan bagikan Rahasia Cara Mudah Reset Printer Epson L800. Dengan beberapa langkah yang akan saya ajarkan anda akan dengan mudah bisa mengatasi hal itu. Anda mau? Baca terus artikel ini sampai selesai ya...

INDIKASI AWAL :
Untuk indikasi awalnya ketika kita menghidupkan printer maka printer akan menyala dan blink merah dengan tidak ada tanda-tanda kalau printer sedang melakukan aktifitas, kemudian ketika kita coba untuk mencetak sebuah file dokumen atau gambar, maka dilayar monitor atau lcd akan menampilkan pesan "General Error". Kalau ini terjadi pada printer Epson L800 anda berarti printer anda positif butuh untuk direset dengan software resetter.

CARA MENGATASI :
Untuk Cara mengatasinya sangat mudah sekali, anda cukup mengikuti panduan yang saya ajarkan dengan baik dan benar. Anda sudah siap? Oke ikuti Langkah_langkah berikut ini yang saya paparkan dalam bentuk gambar, sehingga anda mudah dalam mempraktekkannya :

  1. Pastikan Printer anda sudah terinstall di komputer atau laptop jika belum punya driver bisa di unduh disini.
  2. Download software resetternya disini.
  3. Jalankan AdjProg dan ikuti step by step berikut ini.
  4. Klik "Accept".
  5. Klik "Select".
  6. Model Name EpsonL800 port Auto
  7. Langkah berikutnya Particular Adjustmen Mode
  8. Klik "Waste Ink Pad Counter" laku Ok.
  9. Habis itu klik"Chek" selanjutnya Cekbox bagian "MainPadCounter" dilanjut "Platen Pad Counter" kemudian Klik "Initialization" dan terakhir finish.
Sampai disini matikan printer dan hidupkan kembali, Selamat anda sudah sukses mereset Epson L800. Gimana mudah sekali bukan? Kalau sekiranya artikel ini bermanfaat silahkan like dan share ya kawan. Sekian postinga dokter printer malam ini semoga bisa bermanfaat, akhirnya saya undur diri dulu dan sampai jumpa lagi di trik-trik berikutnya, da....

Buka Komentar
Template By Muh Akram